Beberapa Penyebab Hasrat Bercinta Menjadi Hilang

Apakah anda termasuk dalam orang yang merasa mood dalam urusan hubungan percintaan dengan pasangan anda, dan tidak ingin segera pergi ke ranjang? Mungkin ada beberapa faktor yang menyebabkan rasa mood untuk bercinta anda menjadi kurang. Berikut ulasan mengenai penyebab anda tidak memiliki rasa ingin segera bercinta dengan pasangan anda.
Berikut ini beberapa hal yang bisa memengaruhi hasrat "bercinta", seperti dilansir laman www.jpnn.com, Rabu (16/9).
  1. Tidak bisa tidur
    Kurang tidur tidak hanya menyebabkan berbagai penyakit tetapi juga memengaruhi "urusan ranjang" Anda. Anda memerlukan setidaknya 5 hingga 7 jam waktu untuk tidur sehingga Anda bangun segar dan bisa mengatur waktu bercinta.
  2. Kebugaran fisik
    Stamina, fleksibilitas, kapasitas dan kekuatan tidak hanya syarat untuk kehidupan kerja yang baik, tetapi mereka penting di tempat tidur juga. Anda tidak bisa menikmati saat bercinta yang hebat jika Anda tidak menikmati foreplay terlebih dahulu. Para peneliti menemukan bahwa olahraga seperti lari dan yoga mampu meningkatkan aliran darah ke "organ sensitif" Anda dan hasilnya Anda akan memiliki hasrat bercinta yang lebih baik.
  3. Makan makanan yang bergizi
    Anda perlu mengisi tubuh Anda dengan nutrisi penting untuk mendongkrak hasrat di ranjang. Aphrodisiacs seperti tiram, dark chocolate, buah anggur, madu, buah delima, pala (jaiphal), anggur merah akan membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur, meningkatkan stamina dan memicu kinerja Anda di ranjang.
  4. Perut kembung
    Perut kembung bisa membuat Anda jauh dari seksi. Untuk itulah Anda harus menghindari makanan mengandung gas.
  5. Alkohol
    Anda mungkin merasa bahwa alkohol yang berlebihan bisa membuat Anda horny, tetapi dalam kenyataannya itu mengarah ke suatu kondisi yang disebut inorgasmia, ketidakmampuan untuk mencapai "puncak kenikmatan".
  6. Merokok
    Merokok tidak hanya merusak paru-paru dan jantung, tetapi juga organ-organ fital Anda yang mengarah ke disfungsi "senjata".
  7. Pil.
    Kadang-kadang obat bisa membunuh dorongan "bercinta" Anda. Antidepresan terkenal mampu menurunkan libido dan menyebabkan kekeringan Miss V. Pil KB, antihistamin, Propecia, Proscar, obat anti kejang, beta blockers, opiods dan benzodiazepin, semuanya merupakan pembunuh libido Anda
  8. Kecapaian
    Jika kita kerja terlalu capai dan sibuk berakibat tubuh menjadi loyo dan akhirnya rasa ingin bercintapun menjadi malas dan akhirnya pun tidur pulas.

Sumber: jpnn.com

Related Posts:

16 Responses to "Beberapa Penyebab Hasrat Bercinta Menjadi Hilang"

  1. Tips ini sangat penting sekali untuk menciptakan rumah tangga yang harmonis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas Achmad, bisa jd bhn renungan kta

      Hapus
    2. iya memang penting dan itu memang jarang diperhatikan orang. padahal kalau diperlajari beberapa penyebab menurunnya hasrat bercinta itu bisa aja di atas dengan menjaga olah raga yang teratur dan pola makan yang bagus...

      Hapus
  2. wah kalau saya kecapaian bisa-bisa jadi nggak mood untuk urusan yang ini ya gan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya banyakin istirahat atau bawa liburan mas.

      Hapus
    2. menurut saya sih penting mas..dan liburan keluarga itu akan membahagiakan dan membangkitkan kembali hasrat yang mungkin lama sudah nimbul lagi...heeee

      Hapus
    3. Saya jarang liburan mbah, dekat pun jarang! Kapan2 kaau ada budget liburan ah, maksih sarannya mbah

      Hapus
  3. kebanyakan sih karena badan gak fit dan pola makan yang tidak teratur, akhirnya hasrat untuk bercinta menurun. apalagi kalau banyak kerjaan yang menuntut perhatian khusus, jadinya hasrat susah bangkit dan kalau bercintapun tidak terlalu indah mas...

    BalasHapus
  4. supaya berhasrat, apa kira2 ramuan yang paling makjoss ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ramuan kuda laut Gan, dah pernah coba belum alami lagi

      Hapus
  5. kalau merokok membuat pasangan ndak nyaman karena bau sekali ya mas napasnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pak Ibrahim,M,Pd.I anda benar, apakah anda merokok?

      Hapus
  6. olahraga teratur dan istirahat yang cukup mas, salam kembali ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gan, olahraga dapat meningkatkan stamina kita

      Hapus