Cara memperbesar Payudara Dengan Bahan Alami

Setiap wanita menginginkna penampilannya selalu perfect, semua bagian tubuhnya selalu dirawat. Termasuk payu dara. Rasa percaya diri akan hilang jika payu dara kecil. Berikut yang bisa anda lakukan untuk memperbesar payudara anda. Seperti yang saya kutip dari laman www.vemale.com.
Ladies, Anda tentu telah mengenal tanaman herbal yang satu ini. Tanaman ini merupakan tanaman rambat yang memiliki banyak khasiat. Salah satunya, dapat digunakan untuk memperbesar payudara Ladies loh. Tanaman yang kita kenal dengan tanaman sirih ini memiliki daun yang sangat bermanfaat dan biasa dibuat untuk bahan dasar ramuan tradisional.

Berdasarkan asianonlinerecipes.com, daun sirih mengandung karbohidrat, dan protein. Selain itu juga terdapat minyak astiri, pati, zak samak, dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman serta berperan sebagai antioksidan. Kandungan-kandungan tersebut sangat bermanfaat bagi tubuh Anda selain daun sirih ini memiliki khasiat untuk menghilangkan bau badan Anda, siapa sangka bahwa daun ini juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan tradisional untuk merangsang pertumbuhan payudara Anda, Ladies.

Jika Anda ingin membuat ramuan dari daun sirih ini, berikut akan dijelaskan bagaimana cara meramu obat herbal tersebut. Pertama-tama, ambil beberapa daun sirih, yang masih berwarna hijau agak muda dan lebar ya Ladies. Setelah itu, beri minyak kelapa secukupnya pada daun sirih tersebut. Lalu hangatkan dengan menggunakan api lilin. Kemudian oleskan pada buah dada Anda.

Nah, setelah ramuan telah dioleskan biarkan hingga kering ya Ladies. Dan lakukan treatment dalam seminggu sebanyak 2 hingga 3 kali.

Alternatif yang satu ini sangat mungkin untuk Anda coba, karena selain daun sirih gampang didapat, cara membuatnya pun tergolong cukup sederhana Ladies. Jadi, jangan ragu untuk mencobanya.

Related Posts:

0 Response to "Cara memperbesar Payudara Dengan Bahan Alami"

Posting Komentar