Faktor Yang Membuat Penis Tahan Lama

Setiap kali kita berhubungan dengan pasangan kita pastilah ingin tahan lama, apalagi buat pria harus bisa mempertahankan dong biar nggakk ejakulasi dini. Faktor kesehatan sangat berpengaruh terhadap aktivitas yang satu ini. 
Ketika seorang laki-laki mengalami disfungsi ereksi, hal ini bukan hanya menurunkan kepercayaan dirinya, namun juga menurunkan keinginannya bercinta. Disfungsi ereksi bisa dipicu berbagai hal, seperti misalnya aktivitas fisik, berat badan, dan bahkan asupan alkohol. Dikutip dari vemale.com, sebuah penelitian membuktikan bahwa sekian hal ini dapat membantu meningkatkan fungsi ereksi.

  • Berat badan
    Pria obesitas biasanya tidak begitu "hebat" di ranjang. Pria gemuk punya kadar testosteron yang rendah sehingga menurunkan performa Mr.P. Menjaga berat badan sehat bisa membantu para pria mengembalikan kemampuannya di atas ranjang. Itulah mengapa, dokter menyarankan menurunkan berat badan dan menjaga pola makan ketika seorang pria punya keluhan disfungsi ereksi.
  • Masalah Tidur
    Ketika kamu tidak lagi melihat suami "tegang di pagi hari", kamu perlu khawatir Ladies, terutama jika diikuti dengan masalah tidur, seperti misalnya sleep apnea. Gangguan tidur seperti mendengkur bisa menurunkan fungsi seksual karena menghambat peredaran darah ke Mr.P.
  • Olahraga
    Pria yang bugar dan kuat biasanya juga punya kebiasaan sehat melatih tubuhnya dengan kegiatan fisik. Bukan hanya membantu menurunkan berat badan, namun juga bisa membentuk otot, yang mana bisa mendorong kepercayaan diri dan performa bercinta.
  • Diet
    Pria yang menjalani gaya hidup sehat biasanya juga sehat di bagian intim. Pola makan yang sehat akan membantu menurunkan kolesterol, tekanan darah, menstabilkan kadar gula darah dan meningkatkan kadar testosteron tubuh.
  • Asupan alkohol
    Jika suami tidak suka minum minuman beralkohol, ia punya potensi terhindar dari disfungsi ereksi daripada para pria yang suka minum minuman keras. Alkohol adalah penekan yang bisa mengacaukan sistem syaraf pusat dan menyebabkan penurunan sensitivitas terhadap isyarat seksual.
Jadi, jika kamu merasa performa suami kurang bagus, mungkin kamu bisa menyarankan ia melakukan beberapa hal dia atas ya Ladies.

Related Posts:

0 Response to "Faktor Yang Membuat Penis Tahan Lama"

Posting Komentar